MY DREAM IS MY LIFE

Hidup tanpa sebuah mimpi bagaikan berjalan dalam padang yang luas tanpa arah dan tanpa tujuan,,,,banyak orang yang bilang biarkan saja hidup apa adanya mengalir seperti air itu bohong.
mereka hanya segelintir orang yang tak punya mimpi yang menutupi kelemahan mereka dengan kata-kata bijak.

SO JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BERMIMPI

Minggu, 12 September 2010

Sepi..........

sepi
Sepi seperti berada dalam dimensi lain,,berada dalam ruang yang jauh dari keramain....berada dalam keterpurukan mencari jati diri?? mengejar impian.....

Buat teman-teman kemana lo semua???apa lo semua lupa ama gw??apa lo smua ga penah peduli ma gw? gw orang yang selelu merasa sepi ....sikap gw yang periang selama ini apa lo tau itu semua bohong...gw cuma pengen semua orang tahu kalo gw ada.....kalo gw cuma butuh perhatian kalian ...kalo gw berharga dan berarti buat kalian...gw pengen lo semua tau kalo gw sakit hati...kalo gw sendiri selalu sendiri....sekarang gw butuh kalian banget gw lagi down ...lo smua gag bisa ngerasain betapa ancurnya hati gw gag bisa wujudin impian gw di tahun ini,,,gw buutuh support kalian bukan di pojokan kaya gini.....gw penegn lo ngerasain apa yg gw rasain sepi hancur seperti tak berharga hidup.....


Apa lo semua tau apa alasan gw gag penah suka orang yang punya banayk temen???apa lo smua tau alasan kenapa gw gag penah suka dengerin masa lalu kalian???karena gw ngiri gw gag punya masa lalu yang indah gw gag punya banyak temen.......
Gw juga gag penah suka keramaian...meskipun di tempat ramai gw ngerasa sendiri..

Buat temen-temen gw dan keluarga gw maafin gw,,gw cuma pengen kalian sadar gw ga tegar sepertia apa yang lo liat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar